Syahenna Design

Rabu, 12 September 2012

Cara Membuat Henna Cone


Berikut Cara membuat Henna Cone
  1. Potong kurang lebih 10"x 10" persegi dari bungkus plastik hadiah. Kemudian potong persegi menjadi 2 Segitiga. Atau Anda dapat membeli pra-potong segitiga plastik.
  2. Tempatkan wajah segitiga bawah pada permukaan yang datar dengan sudut yang tepat menunjuk ke arah kanan dan sisi panjang segitiga menghadap sisi kiri Anda. Tempatkan jari telunjuk kiri Anda di tengah dari tepi kiri segitiga.
  3. Mengambil sudut terdekat dengan Anda dengan tangan kanan Anda kemudian putar menjauh dari Anda dan gulungan akan menjadi bentuk kerucut.
  4. Tarik plastik yang ketat. Ujung kerucut Anda sedang terbentuk di mana Anda memegang plastik dengan jari telunjuk kiri.
  5. Terus gulung atau lipat plastik menjadi kerucut, sambil menjaga terus pada ujungnya sehingga lubang tidak semakin besar.
  6. Tempatkan sepotong kecil plester sekitar ujung kerucut dan sepotong kecil sampai jahitan sisi kerucut.
  7. Isi kerucut setengah saja jangan sampai penuh dengan pasta henna, kemudian lipat bagian atas yang terbuka dimulai dari sisi kerucut. kemudian rekatkan dengan plester.
  8. Jika Anda menemukan bahwa cone anda tidak memiliki lubang untuk henna keluar melalui bagan ujung kerucut, anda bisa menggunakan gunting atau gunting kuku untuk memotong kecil di bagian ujungnya




Dikumpulkan dari berbagai sumber untuk edukasi

3 komentar:

  1. Artikel mudah untuk dipahami dan sangat bermanfaat.
    Sambil baca artikel ini,oya mungkin ada kawan2 yang sedang cari pabrik kaos kaki mampir saja kesini :) moga makin banyak penunjung blognya

    BalasHapus
  2. salam kenal.. cantik.
    infonya cantik sekali ...dan ternyata bayak juga ya cara untuk menghias tangan misalnya dengan henna...
    dan kalau untuk menghias kaki kita bisa pakai kaos kaki wanita motif henna..iya kan...

    BalasHapus
  3. nice info, makasih banget.....

    BalasHapus