Syahenna Design

Rabu, 12 September 2012

Bagaimana menjaga Henna / Mehndi?


Bagaimana menjaga Henna / Mehndi?

Berikut Solusinya
Setelah pasta yang dioleskan pada kulit Anda mengobati daerah yang lembut seperti rapuh dan memiliki kecenderungan untuk mengelupas. Untuk mencegah pasta menjadi kering dan mengelupas tetesi dengan menggunakan campuran lemon dan gula dengan kapas. Terapkan solusi ini sesering yang Anda suka atau setiap kali pasta tampak kering. Ini menciptakan glasir pelindung dan membantu untuk mempertahankan kelembaban dalam pasta serta bertindak sebagai perekat antara kulit dan pasta.

Bungkus 
Hati-hati membungkus daerah yang di pasang henna dengan kain pembungkus dengan rapat kemudian bungkus dengan bungkus plastik. Ya, Anda akan terlihat seperti mumi tapi ini adalah cara yang pasti untuk menjaga pasta dalam keadaan aman dan mencegah noda pada karpet, selimut dan pakaian. Ingat membungkus henna yang sudah setengah kering. Membungkus menjaga daerah hangat dan menciptakan sedikit keringat pada kulit untuk remoisten paste. Ingatlah untuk menjaga tubuh hangat dengan duduk dekat api atau memegang bantal pemanas, membuat panas lebih baik.






Bersantai
Biarkan pasta pada kulit Anda untuk selama mungkin berada dalam kontak dengan tubuh Anda pewarna lebih mampu jenuh masuk ke dalam kulit. 6-12 jam akan meninggalkan hasil noda, bagus tapi semakin lama semakin baik. Saya menemukan yang terbaik untuk hanya membungkus dan tidur dengan pasta. Berhati-hatilah untuk tidak menggeser bungkusnya, hal ini akan merusak pasta yg menempel dan merusak desain

Uap
Jika Anda ingin ekstra gelap noda, tepat sebelum Anda siap untuk menghapus paste lakukan penguapan selama 20 menit dan kemudian bungkus. Uap air berfungsi membuka pori" 

Mengikis
Sekarang Anda siap untuk menghapus pasta. Mengikis menggunakan sisi pisau besi, besi membantu untuk mengoksidasi pacar. Jika ini membuat Anda gugup menggunakan sisi sendok atau kartu kredit. Untuk menghilangkan semua sisa keras menggunakan minyak alami (minyak zaitun bekerja dengan baik), jangan menggunakan air, karena dapat merusak noda.

Menonton
Perhatikan perubahan baru Anda mehandi dari kuning-oranye untuk lebih coklat kemerahan (tergantung pada kulit Anda) selama 48 jam ke depan. Cairan akan mengoksidasi, menjadi lebih gelap dan lebih kaya warna. Anda harus menghindari kontak dengan air sebanyak mungkin selama periode ini.

Menggosok
Gosok mehndi Anda dengan minyak alami sebelum mandi atau berenang untuk melindunginya dari air . Langkah-langkah sederhana melindungi desain Anda dan membantu untuk melihat yang terbaik. Hindari menggosok berlebihan pada daerah yang diaplikasikan henna. Perlu diingat bahwa sering mencuci, dengan sabun, produk minyak bumi (tabir surya dan baby oil), dan menggosok pakaian dan sepatu akan membuat henna memudar lebih cepat. 

Dikumpulakn dari berbagai sumber untuk edukasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar