Syahenna Design

Selasa, 14 Juni 2011

Natural Henna Tidak BERWARNA HITAM


Natural Henna is Never Black

Mungkin smua bertanya" apa itu "Black Henna", mungkin kebanyakan dari anda" sekalian sering melihat nya di festival atau dijalan". 
Dan berikut ini adalah faktanya, kemungkinan memiliki kandungan henna (pacar) di dalamnya tapi bukan itu yang membuatnya hitam. Zat A juga ditemukan dalam cat rambut hitam adalah bahan utama untuk pacar hitam, yang dikenal sebagai PPD (para-fenilendiamin).

Jadi mengapa PPD begitu BerBAHAYA
Karena jika kulit terkena PPD untuk jangka waktu (seperti yang diperlukan dalam aplikasi henna) dapat mengiritasi kulit, bahkan mungkin memberikan bekas luka.


Sensitivitas kulit masing" manusia bervariasi tetapi luka parah dan bahkan effek samping lainnya seperti kerusakan ginjal dan kerusakan alat pernafasan telah dikaitkan dengan PPD di henna hitam campuran. Beberapa individu "dalam kasus tertentu" dengan reaksi alergi ringan atau dermatitis ringan, pada saat waktu pertama penggunaan.

Beberapa bahkan tidak menyadari reaksi pada awalnya, tetapi biasanya itu tidak terakhir. Jika Anda tidak memiliki reaksi atau tidak memiliki reaksi ringan pada mulanya, itu tidak berarti Anda tidak akan memiliki reaksi yang lebih buruk dengan aplikasi berikutnya. 



Setelah Anda memiliki reaksi terhadap pemakaian PPD, maka Anda selamanya peka untuk itu. Reaksi dapat memperburuk dengan eksposur berikutnya dan akhirnya dapat membuat seseorang tidak mampu kontak dengan sejumlah barang-barang sehari-hari (PPD / pewarna hitam digunakan dalam pewarna kain dan sejumlah produk lainnya). 

Beberapa orang akan mencoba untuk merasionalisasi PPD di pacar mereka dengan mengklaim itu adalah "kosmetik grade" PPD. Masalah dengan klaim ini adalah bahwa PPD TIDAK DISETUJUI untuk kontak dengan kulit, tapi hanya untuk rambut. 

Inilah sebabnya mengapa colorist rambut memakai sarung tangan ketika mereka menerapkan pewarna rambut hitam untuk rambut seseorang dan mengapa mereka melakukan yang terbaik untuk tidak membiarkan produk untuk melakukan kontak dengan kulit kepala Anda.

Henna adalah tradisi penyembuhan dan bagian dari keindahan. 

Henna natural dari alam adalah pilihan yang sehat. 

Jadi bagaimana Anda tahu apakah artis Anda sedang mempertimbangkan menggunakan henna hitam? Ada beberapa pertanyaan yang sangat dasar Anda bisa bertanya. 

Pertama, saya harus mengatakan bahwa beberapa seniman tidak menyadari bahwa mereka menggunakan PPD / henna hitam dan mereka meyakini menggunakan "henna hitam alami" seperti halnya diceritakan penjual bahwa henna hitam itu aman.

Saya, dan juga banyak henna artist lainnya mencoba mangungkap atau meneliti bagai mana cara mereka menggelapkan warna henna menjadi hitam. namun adalah suatu hal yang sangat mustahil bila henna natural merah atau coklat berubah menjadi hitam tanpa menggunakan bahan kimia.

Sayangnya, mereka semua Henna hitam (tanpa kecuali) telah ditemukan sangat tidak aman. Bahkan berkaitan dengan serbuk "henna alami hitam" yang dijual, sampel dari berbagai sumber dibawa ke laboratorium untuk pengujian dan mereka positif mengandung PPD. 

(Saya tidak menguji bubuk ini secara pribadi tetapi banyak seniman henna terpercaya yang menjadi rekan saya telah menelitinya). Intinya adalah ... lebih baik aman daripada MENYESAL. 

Jadi, berikut adalah beberapa pertanyaan kunci Anda harus bertanya; 

Berapa lama saya harus tetap menyisipkan di kulit? 
 - Henna Natural perlu tetap selama 4-8 jam, semakin lama semakin baik 
 - Black Henna biasanya hanya sekitar 1 jam atau kurang 

Apa warna akan menjadi noda? 
 - Henna Natural - jingga-coklat atau coklat kemerahan 
 - Black Henna - Hitam


Warna alami dari Bubuk henna adalah warna kehijauan-coklat atau coklat dan warna yang dihasilkan akan coklat tua, coklat kemerahan atau jingga-coklat. Natural henna biasanya bau yang cukup menyenangkan juga seperti bau daun datau sering di bilang bau jamu. 

Ada satu kemungkinan pilihan yang aman untuk warna yang lebih "HITAM" dan itu adalah dengan Jagua. 

Jagua adalah gel dari buah Amerika Selatan yang telah digunakan untuk perhiasan tubuh dengan penduduk asli selama berabad-abad. jagua biasanya digunakan oleh suku asli Indian di seluruh bagian negara itu.
Sedangkan warna dicapai dengan Jagua sangat berbeda dibandingkan dengan pacar, memang tidak hitam melainkan warna hitam kebiruan lebih banyak cahaya (hasil bervariasi dengan individu). 

Satu kata peringatan, meskipun. Ada banyak orang yang menikmati hasil Jagua tanpa masalah. Namun, ada juga sejumlah wajar orang yang mengembangkan reaksi alergi terhadap hal itu, bahkan jika mereka "lolos dengan itu" sekali atau dua kali. 

Saya sangat merekomendasikan produk ini untuk di eksplorasi dengan hati-hati dengan melakukan tes kulit kecil pada mereka yang sangat peka atau memiliki kulit sensitif. 

Karena biaya Jagua, yang tidak murah dan memiliki reaksi yg berbeda di setiap individu. Semoga Jagua menjadi alternatif lainnya.
Namun saya tidak menawarkan layanan Jagua. Tapi hanya berbagi informasi.


Salam Henna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar